Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Cinta Tak Terbalas Bertepuk Sebelah Tangan Masa SMP

Kisah cinta tak terbalas memang sakit rasanya, namun disitulah mungkin kita harus merelakan. Karena cinta itu tidak bisa dipaksakan, cinta adalah sesuatu yang murni dari dalam hati manusia. Dan untuk mendapatkannya terkadang butuh pengorbanan yang begitu besar, tidak hanya sekedar materi, tenaga, namun waktu yang penting juga kadang dikorbankan.

Nah, di cerita cinta yang kami bagikan pada kali ini adalah cerita sedih cinta tak terbalas SMP. Masa sekolah di SMP mungkin adalah masa dimana kita baru mengenal yang namanya cinta, dan mungkin disini lah masa kamu menemukan cinta pada pandangan pertama mu.

Cerita Cinta Tak Terbalas Bertepuk Sebelah Tangan Masa SMP
sumber gambar : visiuniversal.blogspot.com

Artikel Terkait :


Jika kamu waktu sekolah SD belum mengenal apa itu cinta dan suka dengan lawan jenis rasanya bagaimana, maka di SMP lah kamu akan mulai merasakan hal itu. Dan mungkin saja jika kamu merasakannya pada waktu itu di kelas 7, 8, atau kelas 9, maka kamu akan benar - benar memikirkan segala tentang kekasih yang diidamkannya.

Hari libur terasa ingin sekali berlalu dan sekolah pun menjadi lebih bersemangat bila mulai sudah adanya cewek atau cowok yang kamu sukai di sekolahmu. Baik, berikut ini adalah cerita cinta tak terbalas masa SMP milik seseorang yang curhat dengan admin sendiri. Silahkan dinikmati atau mungkin di bayangkan jika perlu.

Cerita cinta di mulai dari kelas 8 SMP, dimana saat itu si lelaki yang cintanya tak terbalas atau kita sebut saja dengan nama Paijo bertemu dengan siti wanita cantik yang memiliki senyum manis dan juga terlihat lucu karena pandai bergaul dengan teman di sekelilingnya.

Selain cantik, dia juga pintar dikelasnya dan juga merupakan anggota OSIS pada waktu itu. Wajar saja kalau dirinya sangat populer di sekolahannya. Hal itu tentu saja berbanding terbalik dengan si Paijo si cowok yang pendiam yang wajahnya juga biasa saja dan hampir merasa tak ada yang menarik dari dirinya.

Maka dari itu si Paijo hanya bisa memandangi Siti dari kejauhan saja secara diam - diam tentunya. Dan tidak ada satupun yang mengetahui kalau Paijo menyukai Siti. Dengan memandangnya dari kejauhan dapat membuat hati senang dan kadang senyum - senyum sendiri.

Karena satu kelas dengan Siti, tentu saja Paijo bisa bertemu dengan siti setiap hari nya di sekolah. Karena Siti merupakan cewek paling cantik di kelas, maka banyak juga yang berusaha mendekatinya, hal itu tentu membuat si Paijo tidak nyaman.

Namun Paijo bingung dan tak memiliki keberanian yang cukup untuk bisa mendekati Siti seperti yang lainnya. Dan bahkan dari kelas sebelah juga ketika jam kosong mampir ke kelas kita hanya untuk menggodai si Siti.

Tentu hal itu membuat Paijo cemas dan merasa prustasi mengingat wanita yang disukainya banyak di perebutkan para pria di sekolahnya.

Hingga pada suatu ketika pada saat pandangan mata Paijo beradu dengan Siti, Paijo sekilas langsung kaget dan menghindar dari pandangannya seolah takut ketahuan kalau dirinya memperhatikannya diam - diam.

Hingga pada suatu ketika kesempatan untuk bisa dekat dengan Siti mulai ada, waktu itu guru sedang menyuruhnya mengambil buku paket seperti hari - hari biasanya. Dan Paijo pada waktu itu sedang ke toilet yang searah dengan Siti mengambil buku paket.

Ketika usai dari kamar mandi dan hendak masuk kelas, Paijo melihat buku - buku yang dibawa Siti berhamburan di lantai, dan secara spontan si Paijo membantu mengambil buku - buku yang berjatuhan di lantai dan juga membantu membawakannya sampai ke kelas.

Pada saat masuk ke kelas, melihat Paijo dan juga Siti membawa buku bersama, seketika teman - teman dikelasnya serentak menyorakinya dengan nada meledek. Tentu saja hal ini membuat keduanya malu dan ketika melirik sedikit ke arah Siti seperti nya terlihat dari raut wajahnya ada rasa penyesalan.

Dan setelah kejadian itu, ingin sekali rasanya Paijo mengatakan sesuatu kepadanya. Bagaimana rasanya di soraki serentak dan diledek teman satu kelas? Karena terus kepikiran hal itu, paijo memikirkan cara untuk bilang ke siti. Dan kebetulan melalui teman siti, paijo bisa mendapatkan nomor hp atau nomor whatsapp - nya.

Setelah itu dengan bimbangnya paijo mencoba mengirimkan pesan kepada siti, dan ternyata hal itu tidak lah benar, siti begitu ramah membalas pesan yang dikirimkan paijo. Hal itu tentu membuat lega hati paijo yang sebelumnya dirundung bimbang dan takut salah dimatanya.

Nah, karena telah mendapatkan nomor hp siti, disinilah paijo memulai pdkt melalui whatsapp. Karena tidak tahu cara mendekati wanita, paijo hanya sering menanyakan sedang apa dan dimana dan lagi ngapain, hanya seputar itu itu saja.

Dan mungkin pesan yang dikirimkan paijo terasa membosankan baginya. Dan wajar saja apabila siti terkadang hanya membacanya tanpa membalas pesannya. Dan disinilah paijo merasa bagaimana cara agar pdkt lewat chat whatsapp yang membuat nyaman. Paijo pun mencarinya di pencarian google dan bahkan ikut dalam grup percintaan di facebook.

Dan disaat paijo yang sudah mulai bisa membuat obrolan di chat whatsapp dengan siti dengan menyenangkan, namun karena rasa suka paijo yang sudah lama terpendam dan tidak bisa ditahan lagi. Akhirnya paijo mencoba untuk mengungkapkan perasaannya kepada siti lewat chat whatsapp kalau sebenarnya dari dulu paijo telah menyukai siti.

Namun ternyata siti pun membalasnya, kalau dirinya hanya menggapnya sekedar teman biasa dan tidak lebih dari itu, karena alasan dirinya telah dekat dengan seorang laki - laki yang dia juga suka. Kata maaf pun akhirnya terucap juga dari bibir siti yang begitu mempesona.

Setelah kejadian hal itu, paijo pun bingung harus bagaimana lagi ketika bertemu dengan siti di sekolah, mungkin dia berpikir pura - pura tidak terjadi apa - apa adalah hal yang terbaik sampai berlalunya waktu. Namun yang pastinya paijo juga telah lega sekali rasanya telah mengungkapkan perasaan yang telah lama ia pendam meski tak terbalas.


Oke, hanya itu saja cerita cinta tak terbalas smp yang bisa kami bagikan. Dan apabila kamu sedang mengalami kisah cinta yang tak terbalas atau cinta yang bertepuk sebelah tangan pada masa smp, maka saran saya tetap sabar, dan mungkin saja belum waktunya ataupun kalian bisa mencari wanita lain yang lebih baik lagi.

Post a Comment for "Cerita Cinta Tak Terbalas Bertepuk Sebelah Tangan Masa SMP"