Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Berkenalan Lewat DM Instagram Dengan Gebetan

Bagaimana cara kenalan lewat dm instagram? Jika kamu sebelumnya sudah mempunyai incaran gebetan di dunia nyata, namun malu jika ingin berkenalan secara langsung, maka mencari akun instagram miliknya adalah hal yang bisa kamu lakukan untuk bisa berkenalan dengan gebetan kalian. Namun yang pasti tentunya kalian harus tahu dulu nama gebetan kalian.

Memang sih untuk nama akun di instagram sendiri, orang biasanya menuliskannya tidaklah seperti nama aslinya namun tidak menutup kemungkinan apabila kamu tahu nama lengkapnya kalian bisa menemukan akun instagram miliknya. Meski begitu banyak hasilnya dari pencarian nama akun instagram, hal ini kalian harus lakukan dengan sabar dan juga jeli dalam melakukan pencarian.

Cara Berkenalan Lewat DM Instagram Dengan Gebetan

Karena memang sekarang ini banyak sekali akun instagram yang di private atau dikunci supaya orang lain tidak dapat melihat foto ataupun video postingan yang ada di profil instagram. Nah, jika kalian sadari hal itu memang akan terasa menghambat apa yang kamu lakukan yakni ingin berkenalan di dm instagram dengan gebetan. 

Namun jangan pesimis terlebih dahulu, karena jodoh itu bisa datang dari mana saja dan juga dengan cara yang aneh sekalipun. Tetaplah berusaha pastinya, karena soal gagal atau tidaknya itu urusan nanti. Kalian follow saja akun instagram gebetan kalian tersebut, dan sambil menunggu di follback, kalian coba kirimkan pesan dengan cara berpura - pura kenal saja dengan dirinya ataupun bisa juga dengan memberikan pesan yang bikin penasaran, karena apabila menanyakan kata sapaan yang biasa seperti selamat pagi cantik, hai cantik, dan sebagainya hal itu akan terasa sangat biasa sekali dan tidak menimbulkan rasa penasaran baginya.

Oleh karena itu, kalian coba kirimkan lewat dm instagram berupa pesan yang dapat membuatnya penasaran? Dan pastinya untuk dapat membuatnya kalian butuh materi ataupun segala sesuatu tentangnya seperti apa yang sedang dia kerjakan di kehidupannya ataupun hobi apa yang dia jalankan ataupun pernah sekolah dimana, tempat tinggalnya dimana misalnya dan lain sebagainya.

Nah, jika gebetan kalian memang belum punya pacar atau sedang mencari pasangan hidup seperti yang kalian ketahui, maka kemungkinan besar pesan dm instagram kalian akan terbaca olehnya dan dibalasnya pesan itu dan juga mendapatkan follow balik darinya. 

Dan apabila kalian sudah masuk ke tahap ini, maka kalian jangan lupa siapkan kata - kata yang menarik dan membuat gebetan penasaran dengan kalian. Jika kamu sudah mengetahui hobi atau hal yang dia sukai maka hal itu akan lebih mudah sebenarnya dalam memulai obrolan yang nyaman bersamanya.

Selanjutnya jangan lupa beri komentar ke postingan foto ataupun video yang ada di profil miliknya yang terlihat lucu. Kalau kamu sudah mulai akrab dengannya, maka beri komentar yang sedikit meledek tapi lucu. Contohnya seperti ini, cantik sih tapi sayang.. kemungkinan dirinya akan membalasnya dengan kata sayang apa? Jawab saja, sayang kamu wkwkw. Nah, kurang lebih seperti itu, memberikan gombalan juga tidak lah apa - apa asalkan yang tidak biasa pastinya.

 Nah, jika kalian sudah terbiasa saling DM di Instagram ataupun sampai pernah curhat di Dm Instagram, maka selanjutnya lanjutkan dengan meminta nomor hp nya agar bisa menghubunginya lewat chat WhatsApp. Karena dibanding pdkt lewat Dm instagram, maka lebih efektif apabila bisa chat ataupun komunikasi lewat WhatsApp pastinya. Karena bisa saja, apabila semakin dekat kalian, kebiasaan curhat lewat telpon WhatsApp maka bukan lah yang tidak mungkin terjadi.

Baca Juga - 4 Tips PDKT Lewat Whatsapp Yang Baik Dengan Wanita Cuek


Oke, mungkin hanya itu saja yang dapat kami share kepada kalian mengenai cara berkenalan lewat Dm instagram. Semoga cara diatas dapat berguna bagi kalian para jomblo yang sedang gencar - gencarnya mencari pacar atau pasangan. Sekian dan semoga sukses.

Post a Comment for "Cara Berkenalan Lewat DM Instagram Dengan Gebetan"